Kamis, 25 Februari 2016

5475 matahari tanpamu

malam ini emosiku meluap. bercampur aduk menjadi satu. senang, sedih, haru, beradu menjadi satu irama. Alunan indah instrumen ini, rintik hujan di luar, semua membawa kenangan limabelas tahun lalu. aku menghilang selama itu, aku sadar kamu pasti kecewa sama aku. tapi saat aku liat air matamu menetes. ada setitik rasa bahagia yang terpancar di hatiku. aku rindu saat itu. i just can say i'm sorry. now i'm here, i stay here. sebagai apapun kita, aku bakal ada disini. today and the day after today, we can walk together, aku sadar aku datang di tempat dan waktu yang salah, tapi setidaknya aku bahagia bisa melihatmu lagi, bisa mendengar suaramu lagi. canda, tawa, tangis, marah, semua kamu luapkan. tapi aku terima itu. aku terima dengan bahagia. aku mungkin gak bisa janji untuk stay, tapi aku akan berusaha untuk tetap tinggal. stay with you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar