Kamis, 11 Februari 2016

Hujan Dan Kenangan

sore ini hujan turun. mengingatkan kenangan dua tahun lalu. malam itu awan terlihat cerah. tanpa mendung. kita mengunjungi sebuah kedai. malam itu kedai gak begitu ramai. kita memesan minuman kita masing-masing. bercanda, tertawa bersama. sampai akhirnya tanpa disangka hujan turun. malam makin larut. hujan belum kunjung reda. kita berdua memutuskan untuk menerjang hujan. meskipun aku membawa mobil, tapi untuk berjalan menuju mobil tetap saja basah. begitu katamu. akhirnya kita berlari bersama untuk menerjang hujan. hahaha, kenangan yang sangat indah. sedikit basah memang, tapi menyenangkan. kamu berkata, hujan ini adalah kenangan terindahmu. sekarang keadaan telah berubah. kita terpisah oleh jurang. jurang yang sangat dalam. rasa rindu mungkin itu ada, tapi, aku sadar siapa aku dan aku sadar akan keterbatasanku. kamu kini terbang. entah kamu apakan kenangan yang pernah kita buat. aku tidak perduli kau apakan kenangan kita. tapi aku selalu tersenyum bahagia saat kamu tersenyum bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar